Sabtu, 29 Desember 2012

guru naruto


Iruka sensei
beliau adalah guru naruto di akademi.orang pertama yg mengakui keberadaan naruto,mengajarkan berbagai tehnik dasar ninja pada naruto
Kakashi sensei
beliau adalah guru pendamping naruto di tim 7.berjasa dalam perkembangan mental naruto.dia juga sering menjalankan misi bersama naruto.dia merupakan murid dari minato sang hokage 4,yg juga ayah naruto,bersama dengan obito dan rin.
Ebisu sensei
beliau adalah guru pribadi konohamaru.saat jeda ujian chunnin,dia sempat melatih naruto jurus berjalan diatas air.itu adalah momen yg kelak akan mempertemukanya dengan guru hebatnya,jiraiya.
Asuma sensei
asuma sebenarnya adalah guru pembimbing tim 10 yg diisi shikamaru,ino dan chouji.naruto belajar mengendalikan elemen angin pada asuma,karna memiliki elemen yg sama.asuma telah meninggal dibunuh hidan.
Jiraiya sensei
sang legenda sannin.beliau guru yg berjasa meningkatkan ability naruto.mengajarkan banyak jurus hebat,seperti rasengan,kuchiyose,dll.beliau sangat dihormati oleh naruto.mempunyai murid yg hebat seperti,minato,nagato,naruto,yahiko dan könan.jiraiya juga punya guru yg hebat,hiruzen dan fukusaku.sudah meninggal dibunuh muridnya sendiri,nagato.
Lord fukusaku
beliau merupakan sennin katak dari myobukuzan.mengajarkan senjutsu pada naruto.beliau juga guru dari jiraiya.ikut membantu naruto menghadapi pain
Killer bee
si nyentrik dari kumogakure ini mengajarkan naruto bagaimana mengendalikan kyuubi dalam tubuh naruto.sekarang dia turut membantu naruto menghadapi tobi dalam PDN 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA !!!!!!!!!!!!!!!!

JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA !!!!!!!!!!!!!!!!

NARUTO IT'S THE BEST FOREVER